posisi yang disukai di sepakbola

Kamis, 24 Februari 2011

teknik dasar sepak bola


10 Keterampilan sepak bola Dasar yang harus kamu pelajari

Jadi, apa keterampilan dasar yang perlu Anda ketahui sebagai pemain sepak bola? Well, saya akan mengatakan bahwa ada 10 keterampilan sepak bola dasar yang perlu Anda ketahui untuk mulai bermain sepak bola. Namun, saya berpikir bahwa 10 keterampilan yang disajikan di bawah ini adalah yang paling penting jika anda baru main sepak bola.

Tetapi jika anda serius dengan sepak bola, Anda akan perlu belajar banyak hal lain yang tidak disajikan di bawah ini. Jika Anda hanya tertarik untuk bersantai dengan teman-teman Anda yang paling penting yang harus Anda berkonsentrasi pada belajar adalah: 1,2,6 dan 9. Sekarang, mari kita lihat sepak bola umum keterampilan dasar yang harus Anda miliki di gudang sepak bola Anda:
1. operan - Mengetahui ini adalah suatu keharusan apakah Anda sedang bermain dengan teman-teman Anda atau berpartisipasi dalam sebuah tim sepak bola biasa. Jika Anda tidak tahu bagaimana mengoper bola maka tidak ada yang baik dapat meneruskannya kepada Anda.

2. Menerima - Anda perlu tahu bagaimana untuk menerima bola ketika seseorang melewati kepada Anda. Jika Anda tidak tahu bagaimana menerimanya, maka skenario yang sama seperti di atas akan terjadi, tidak seorang pun dapat meneruskannya kepada Anda.
3. Aturan - Memahami aturan dari permainan ini adalah penting. Ini adalah sesuatu yang banyak pemain sepak bola baru punya masalah dengan. Aturan no 1 yang menyebabkan masalah terbesar adalah untuk memahami tentang offside. Saya bisa mengakui bahwa butuh waktu untuk memahami apa sebenarnya aturan offside dan bahwa aku merasa sangat bodoh.

Apa yang saya coba katakan adalah bahwa Anda harus membiarkan hal itu
, membutuhkan waktu dan tidak mencoba untuk mempelajari semua peraturan sepak bola dalam satu hari.

4.
menyundul cepat atau lambat anda akan dipaksa untuk menyundul bola. Dan jika anda tidak tahu bagaimana caranya dapat memastikan bahwa kepala Anda akan sakit.
5. Berkomunikasi - Jika Anda tidak bisa memahami apa yang rekan Anda bicarakan di lapangan maka anda tidak akan bisa melakukan apapun dengan baik! Tentu saja, ini sulit terutama di awal karir sepak bola Anda. Tetapi bila Anda tidak mengerti, mintalah pelatih Anda bukan untuk berlari-lari dan merasa bodoh.

6. Shooting - Jika Anda tidak tahu cara menembak, maka penilaian akan sangat keras :-) Tentu saja, menembak Anda harus cukup keras untuk mengalahkan kiper. Namun, kadang-kadang akan cukup untuk hanya menendang bola dengan lancar.

7.
juggling - Ini adalah keterampilan yang anda harus berlatih di sering. Alasannya adalah bahwa juggling adalah kunci untuk meningkatkan keterampilan Anda secara keseluruhan bola. Cobalah untuk menggunakan setiap bagian tubuh Anda untuk juggling dan Anda akan melihat peningkatan kemampuan Anda cukup cepat.

8. Belajar taktik - taktik Sepak bola adalah dunia sendiri dan bisa sangat sulit. Namun, sebagai pemula, Anda akan perlu mengetahui dua dari taktik sepak bola yang paling umum, menyerang dan bertahan.

9. Menggiring bola - Menguasai seni dribbling tidak hanya akan meningkatkan kemampuan Anda untuk melewati lawan Anda. Anda juga akan dapat mencetak lebih banyak gol dan memberikan rekan kerja Anda dengan kualitas yang
baik.

10.
tackling - Ini adalah suatu keharusan jika Anda ingin bermain sebagai bek. Tanpa mengetahui bagaimana mentackle, lawan Anda tidak akan memiliki masalah besar untuk mendapatkan kawalan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar